• Warga Senami serahkan Sepucuk Senjata Api Rakitan Dengan Suka Rela (100%)

    Warga Senami serahkan Sepucuk Senjata Api Rakitan Dengan Suka Rela

Warga Senami serahkan Sepucuk Senjata Api Rakitan Dengan Suka Rela



Selasa, 06 Desember 2022||19:50 wib

Batanghari lsmdankriminal.com-Dengan kesadaranya sendiri salah satu masyarakat Dusun Senami Desa Jebak Kecamatan Muara Tembesi kabupaten Batanghari Propinsi Jambi, menyerahkan Senjata Api (Jenis Kecepek) Laras Panjang,
ke Mako Polsek Muara Tembesi, selasa 06/12/2022.

IPTU AMRAN .SH, menyebutkan Dirinya telah menerima langsung penyerahan Senjata Api Jenis Kecepek dengan di saksikan Personil Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tembesi ujarnya.

"Kapolsek Muara Tembesi mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada masyarakat karena dalam beberapa minggu ini ada beberapa Pucuk senjata api telah diserahkan secara sukarela.

"Pihak nya," Polsek Muara Tembesi terus  menghimbau kepada masyarakat agar bersedia menyerahkan Senjata Api Jenis Kecepek atau senjata api lainnya  ke Polsek Muara Tembesi guna untuk di musnahkan karena dapat membahayakan keselamatan Jiwa diri sendiri dan orang Lain ungkapnya.

Sesuai dengan UU Darurat No 12 Tahun 1951 tentang kepemilikan senjata api ilegal dapat dijerat pasal (1) dengan ancaman hukuman mati atau tersangka diancam dengan hukuman penjara seumur hidup.(Red)