• Wakil Bupati Batanghari Hadiri Hut ke-7 tahun desa pematang lima suku (75%)

    Wakil Bupati Batanghari Hadiri Hut ke-7 tahun desa pematang lima suku

Wakil Bupati Batanghari Hadiri Hut ke-7 tahun desa pematang lima suku

0

Sabtu, 4 Juni 2022||16:12 wib

Batanghari lsmdankriminal.com- Peringati HUT Ke-7 tahun Desa pematang 5 suku berpusat di Rt 10 dusun mekarsari (dusun III) Desa pematang lima suku, Kecamatan Muara Tembesi Batanghari, Di jalan lintas Muara Tembesi - Ma Bungo Berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Batanghari "Bakhtiar SP. menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh warga Desa yang saat ini tengah merayakan ulang tahun desa, Sabtu pagi (04/06/2022).

"Semoga kedepannya Desa Pematang Lima Suku semakin maju dan dapat menjadi desa yang mandiri," Harapnya.

Lanjutnya wabup Batanghari, didalam pengembangan sosial masyarakat dirinya juga berterima kasih kepada kades Pematang Lima Suku yang telah berkerja dengan baik dan tidak pernah ketinggalan. 

" Saya pantau dari jaminan sosial mulai dari bantuan Covid, UMKM, hingga ke minyak goreng, berkat kesigapan perangkat desa untuk data - datanya tidak pernah ketinggalan," Paparnya. 

"dan Hari ini merupakan hari yang sejarah, karena sejak pecah dari desa tetangga Suka Ramai, Desa Pematang Lima Suku baru kali ini merayakan hari jadinya," Demikian Kata Wakil Bupati H Bakhtiar SP.

Sementara itu, Kepala Desa Mashuri juga memgucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor dua dibumi serentak bak regam tersebut. 

" Terima kasih kepada pak Wabup Batanghari H Bakhtiar SP yang telah hadir pada acara ulang tahun Desa kami," Ungkapnya. 

"Acara ini kami selenggarakan sebagai wujud syukur karna Desa Pematang Lima Suku sudah berumur 7 (tujuh) Tahun," Tutup Kades Mashuri. 

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir juga pada acara tersebut Camat Muara Tembesi, Kepala Desa Pematang Lima Suku, Ketua BPD, Para kades dalam wilayah kecamatan muara tembesi dan para tamu undangan lainnya.

Usai acara resmi, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara dari rakyat untuk rakyat seperti hiburan panjat pinang, lomba makan kerupuk dan beberapa acara lainnya.(RED)