• Wakil Bupati Batanghari Ajak Semua Stakeholder Terkait Serius Tangani Narkoba (69.3359375%)

    Wakil Bupati Batanghari Ajak Semua Stakeholder Terkait Serius Tangani Narkoba

Wakil Bupati Batanghari Ajak Semua Stakeholder Terkait Serius Tangani Narkoba

0

Kamis, 09 Juli 2022

LsmdankriminalBatanghari-Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar menghadiri acara pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM) yang dilgelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari.

Acara ini digelar di depan Kantor BNNK Batanghari dan turut dihadiri kepala BNN Provinsi Jambi, Kapolres Batanghari (diwakili), Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari (diwakili),Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya H Bakhtiar mengatakan pemerintah Kabupaten Batanghari sangat serius dalam hal penanganan narkoba. Selain penanggulanan narkoba masuk ke dalam 36 program prioritas, bahaya narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa.

Baca juga:Di duga 9 Stockpile Batu bara tidak kantongi izin lingkungan

" Saya mengajak semua stakeholder yang terkait untuk bersama-sama membantu dalam hal penanganan narkoba ini," ujarnya, Rabu (8/6/2022).

Ia menyebut pemerintah Batanghari akan senantiasa mendukung program ini untuk mewujudkan Batanghari sebagai kabupaten yang tanggap ancaman narkoba, bersih narkoba dengan menggerakkan semua desa di Batanghari untuk menjadi desa yang bebas narkoba menuju Indonesia yang lebih baik dan maju

Ia juga menghimbau semua jajaran BNNK Batanghari untuk melayani masyarakat dengan hati ikhlas dan bertanggung jawab sesuai dengan komitmen yang telah disepakati.

" Mudah-mudahan itulah yang menjadi amal ibadah kita," ucapnya.