•  Wabup Bakhtiar Buka Acara Pertunjukan Musik Tradisi Senandung Muaro Serumpun Budayo (65.694444444444%)

     Wabup Bakhtiar Buka Acara Pertunjukan Musik Tradisi Senandung Muaro Serumpun Budayo

 Wabup Bakhtiar Buka Acara Pertunjukan Musik Tradisi Senandung Muaro Serumpun Budayo

0

Sabtu 26 November 2022 // 21:12

Batanghari,lsmdankriminal.com - Wakil Bupati (Wabup) Batanghari, H Bakhtiar Bakar, menghadiri sekaligus membuka acara pertunjukan Musik tradisi Senandung Muaro Serumpun Budayo,Sabtu(26/11/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Batanghari mengucapkan terimakasih kepada perwakilan Dirjen Kemdikbudristek yang sudah membantu pengurus Danau Lentang dalam hal memberikan suport dalam berjuang memasukan sebagai Komunitas kesenian Kabupaten Batanghari.

"Saya mewakili pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan selamat datang kepada Bapak Paizal Enggoro dan Erwin Baharrudin yang jauh-jauh datang dari Kemendikbudristek dan sudah membantu Komunitas kesenian Batang Hari dalam melaksanakan acara pertunjukan Musik tradisi Senandung Muaro Serumpun Budayo," ucapnya.

Ia berharap adanya perkumpulan komunitas kesenian di Kabupaten Batanghari dapat meningkatkan sinergitas antara pemerintah Pusat dengan pemerintah Kabupaten Batanghari.

"Kami berharap tentunya hal ini menjadi bentuk kolaborasi sinergitas pemerintah pusat dan pemerintah Kabupaten Batanghari melalui program kegiatannya, begitu juga dengan stakeholder kita dan tokoh masyarakat baik itu pelaku seni dan pelaku budaya,"sebutnya.

Acara tersebut berpusat di Pedesterian Danau Lentang,Muara Bulian, turut hadir dalam acara Staf dari Kemendikbudristek Paizal Enggoro dan Erwin Baharrudin, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmine, Kepala Dinas PDK Batang Hari, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.