SEORANG AYAH TEGA MENYETUBUHI DUA ANAK TIRINYA SEKALIGUS

30 Mei 2020

Sabtu 30 Mei 2020

 

 

 

Lsm dan kriminal.com,Batanghari - Sebut saja nama nya AD,pria berusia (28) th warga Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Batanghari di karena kan tega menyetubuhi anak tirinya sendiri.

 

AD adalah seorang pria yang menikahi janda berusia sekitar (38) th,sebelum menikahi janda itu, AD sudah berpacaran dulu dengan anak seorang janda yang di nikahi nya ,sebut saja nama nya mawar(nama samaran), saat itu mawar masih duduk di bangku sekolah SMP(sekolah menenggah pertama),ketika AD hendak pulang ke tanah kelahiran yaitu tanah jawa, AD tidak mau berpisah dengan pacar nya itu, dan akhirnya AD mendapatkan ide untuk menikahi ibu pacar nya ,kebetulan ibu pacarnya itu adalah seorang janda .

 

Berlarut nya hari demi hari,AD mendapatkan satu anak dari istri nya itu,lalu AD mulai beraksi melakukan prilaku bejat terhadap anak tirinya yang saat itu masih dalam status pacar AD,AD mulai menyetubuhi anak tirinya dari September 2019 sampai april 2020 yang saat itu anak tirinya berusia (17) th sampai anak tirinya itu hamil (6)bulan karena ulah bejat dari si AD.

 

Bukan sampai situ saja,AD juga tega menyetubuhi anak tirinya yang berstatus saudara kandung dari mawar atau adik mawar yang masih berusia (15) th,sebut saja namanya melati(nama samaran).AD melakukan ulah bejat terhadap anak tirinya yang kedua mulai dari januari hingga mei 2020.

 

Pada sabtu (30/05/2020), Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto, menggelar konfrensi pers di Mako Polres Batanghari. Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto mengatakan saat Press Releasi kasus pemerkosaan ini berawal pada saat ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke unit PPA Polres Batanghari, atas perbuatan suaminya yang tega memperkosa salah satu putrinya hingga hamil.

 

“Pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti ,” kata Kapolres AKBP Dwi Mulyanto yang didampingi Kasat Reskrim Iptu Orivan

 

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 81 ayat (1) dan (3) undang undang RI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan ke dua atas undang undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 76D UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak dengan ancaman pidana paling Singkat (5) tahun dan paling lama(20) tahun penjara.

 

 

 

Penulis:Maulana

Editor:Padila

www.lsmdankriminalcom




Baca juga
21 Agustus 2020
AKBP Heru Ekwanto,S.I.K Gantikan AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, SH Menjadi Kapolres Batanghari
Lsmdankriminal.com, Batanghari - Pada hari ini, jum'at ( 21/8/20), jajaranPolres Batanghari mengadakan acara sertijab(serah terima jabatan) pergantian Kapolres AKPB Dwi MulyantoSl S.I.K SH dengan di gantikan AKPB Haru Ekwanto, S.I.K menjadi Kapolres Batanghari.

7 Juli 2020
EMPAT PERAMPOK BERSENJATA API DI KOTA JAMBI GASAK MAS 2 KG
Lsmdankriminal -- perampok bersenjata api merampok toko emas di siang bolong dalam wilayah kota Jambi.

13 Juni 2020
BUPATI BATANGHARI HADIRI LANGSUNG SAAT PEMBERIAN BANTUAN BATANGHARI TUNAI (BBT)DI SEJUMLAH DESA
Lsmdankriminal.com, Batanghari - Pada Jumat (12/06) Siang,Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah Sy ikut turun langsung  untuk memberikan Bantuan Batanghari Tunai (BBT)

30 Mei 2020
SEORANG AYAH TEGA MENYETUBUHI DUA ANAK TIRINYA SEKALIGUS
Lsm dan kriminal.com,Batanghari - Sebut saja nama nya AD,pria berusia (28) th warga Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Batanghari di karena kan tega menyetubuhi anak tirinya sendiri.

22 Mei 2020
SYAIPUL,S.IP Pjs.KADES KEMBANG SERI MENYERAHKAN BANTUAN BLT-DD
Lsmdankriminal - Pemerintahan Desa kembang seri Kecamatan  Marosebo ulu Kabupaten Batanghari menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) kepada warga yang tidak mampu atau kehilangan mata pencarian akibat dampak dari pandemi Covid - 19.

16 Mei 2020
WOW POLSEK TEBO ILIR HEBAT BISA MENANGKAP BURONAN WILAYAH HUKUM BATANGHARI
TEBO -  pelaku pemegalan di wilayah hukum tebo kemarin di tangkap oleh  Polsek Tebo Ilir,pelaku yang bernama AL di tangkap di desa bulu kasab kecamatan Marosebo ulu kabupaten Batanghari Rabu (13/05/2020), sedang teman pelaku yang satunya di tangkap di wilayah muaro Tembesi wilayah hukum Batanghari.

15 Mei 2020
DESA RENGAS IX SUKSES PENYALURAN BLT-DD TAHAP PERTAMA
Lsmdankriminal - Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang bersumber dari dana desa bisa menjadi solusi yang tepat dalam penanggulangan dampak Covid-19, anggaran ini juga bisa memperkuat peran pemerintahan di desa. Selain itu dapat menjadi bukti kepedulian dan tanggung jawab pemerintah didesa terhadap kebijakan dalam mengatasi dampak Pandemi Covid-19,Rabu (13/05/2020).

13 Mei 2020
Pemerintahan desa mersam salurkan bantuan BLT-DD kepada masyarakat
Batanghari lsmdankriminal.com- Kepala desa mersam kecamatan mersam kabupaten batanghari jambi salurkan bantuan langsung tunai BLT-DD kepada masyarakatnya secara simbolis, dengan 8 orang perwakilan warga masyarakat setempat dan sisanya di salurkan langsung kerumah-rumah warga yang menerima, yang di salurkan oleh tim pemerintahan desa dan BPD.

12 Mei 2020
TIGA REMAJA WARGA DESA DUSUN TUO ILIR DI BEGAL
Lsmdankriminal - Malang nasib tiga remaja warga desa dusun tuo ilir  menjadi korban pembegalan yaitu saudara,GR,MH dan MC, dari salah satu dari tiga korban ada yang kena bacok,di bagian jari tangan sebelah kiri dan kaki,ponsel para tiga korban dibawa kabur pelaku.

11 Mei 2020
H.FACHRORI UMAR GUBERNUR JAMBI BERSAMA ROMBONGAN MEMBERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR
Lsmdankriminal - Dr.Drs.H.fachrori umar,M.Hum bersama Kapolda Jambi dan Danrem 042/Garuda Putih melakukan peninjauan tinggi muka air dan langsung memberikan bantuan berupa 250 paket sembako bagi masyarakat Kota Jambi yang lokasi pemukimannya terkena korban banjir di kelurahan tahtul yaman dan kelurahan Tanjung Johor, wilayah kota Jambi, Minggu (10/5/2010) kemarin.Dengan menggunakan speed boat, rombongan bertolak dari depan peranginan Rumah Dinas Gubernur Jambi.