WOW POLSEK TEBO ILIR HEBAT BISA MENANGKAP BURONAN WILAYAH HUKUM BATANGHARI

16 Mei 2020

Sabtu 16 Mei 2020

 

TEBO -  pelaku pemegalan di wilayah hukum tebo kemarin di tangkap oleh  Polsek Tebo Ilir,pelaku yang bernama AL di tangkap di desa bulu kasab kecamatan Marosebo ulu kabupaten Batanghari Rabu (13/05/2020), sedang teman pelaku yang satunya di tangkap di wilayah muaro Tembesi wilayah hukum Batanghari.

kedua pelaku maka di tangkap, karena ada laporan telah terjadi melakukan pemegalan terhadap tiga orang warga dusun tuo ilir,di perbatasan desa teluk rendah pasar dengan desa dusun tuo ilir mengakibatkan satu dari tiga korban kena bacok oleh pelaku.

 

Pada saat penangkapan pelaku saudara AL, terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas, oleh Polsek tebo ilir karena ingin mencoba melarikan diri pada saat penangkapan.

 

Menurut informasi dari salah satu warga wilayah kecamatan Marosebo ulu, saudara AL sudah sering melakukan tindakan kejahatan, seperti melakukan perampasan sepeda motor milik warga desa Rengas lX,juga motor warga sungai rengas Juga motor saya sendiri,hal tersebut sudah Di laporkan ke Polsek Sungai rengas, namun saudara AL tetap berkeliaran sepertinya tidak ada tindakan, sekarang kami sangat gembira dan bangga terhadap Polsek tebo ilir wilayah kabupaten Tebo, berhasil menangkap saudara AL yang sudah meresahkan warga Marosebo ulu, ungkap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya di media kami.

 

Penangkapan kedua pelaku tersebut IPTU. Fernando Gultom, SH selaku Polsek wilayah kecamatan Tebo ilir membenarkan saat di konfirmasi oleh salah satu media, menjelaskan  dua orang pelaku begal di wilayah hukum tebo tersebut sudah kami tangkap di wilayah hukum Kabupaten Batang Hari. Penangkapan kedua pelaku dilakukan di dua tempat berbeda, satu di Kecamatan Muara Sebo Ulu dan satu orang lagi di jalan lintas Tembesi- Jambi.jelasnya.

 

Lanjutnya" Satu pelaku bernama AL  warga  Desa Buluh kasab, Kecamatan MuaraSebo Ulu, Kabupaten BatangHari,terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas, karena ingin mencoba melarikan diri pada saat hendak di tangkap.terusnya

 

Pelaku AL di tangkap Rabu sekira pukul 03 wib di Desa Buluh Kasab,sedang temannya AL bernama Aldi warga Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Muara Sebo Ulu kita tangkap pada pukul 21.30 wib di jalan lintas Tembesi- Jambi, kedua pelaku tindakan kejahatan pemegalan tersebut adalah warga kecamatan Maros sebo ulu kabupaten Batanghari,terusnya.

 

" Kedua pelaku ditangkap di hari yang sama, dan saat ini keduanya sudah kita amankan di Polsek Tebo Ilir untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya IPTU.Fernando Gultom Polsek tebo ilir dengan lugas.

 

 

 

 

Penulis:Tim

Editor:Padila

www.lsmdankriminal.com




Baca juga
21 Agustus 2020
AKBP Heru Ekwanto,S.I.K Gantikan AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, SH Menjadi Kapolres Batanghari
Lsmdankriminal.com, Batanghari - Pada hari ini, jum'at ( 21/8/20), jajaranPolres Batanghari mengadakan acara sertijab(serah terima jabatan) pergantian Kapolres AKPB Dwi MulyantoSl S.I.K SH dengan di gantikan AKPB Haru Ekwanto, S.I.K menjadi Kapolres Batanghari.

7 Juli 2020
EMPAT PERAMPOK BERSENJATA API DI KOTA JAMBI GASAK MAS 2 KG
Lsmdankriminal -- perampok bersenjata api merampok toko emas di siang bolong dalam wilayah kota Jambi.

13 Juni 2020
BUPATI BATANGHARI HADIRI LANGSUNG SAAT PEMBERIAN BANTUAN BATANGHARI TUNAI (BBT)DI SEJUMLAH DESA
Lsmdankriminal.com, Batanghari - Pada Jumat (12/06) Siang,Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah Sy ikut turun langsungĀ  untuk memberikan Bantuan Batanghari Tunai (BBT)

30 Mei 2020
SEORANG AYAH TEGA MENYETUBUHI DUA ANAK TIRINYA SEKALIGUS
Lsm dan kriminal.com,Batanghari - Sebut saja nama nya AD,pria berusia (28) th warga Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Batanghari di karena kan tega menyetubuhi anak tirinya sendiri.

30 Mei 2020
SEORANG AYAH TEGA MENYETUBUHI DUA ANAK TIRINYA SEKALIGUS
Lsm dan kriminal.com,Batanghari - Sebut saja nama nya AD,pria berusia (28) th warga Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Batanghari di karena kan tega menyetubuhi anak tirinya sendiri.

22 Mei 2020
SYAIPUL,S.IP Pjs.KADES KEMBANG SERI MENYERAHKAN BANTUAN BLT-DD
Lsmdankriminal - Pemerintahan Desa kembang seri KecamatanĀ  Marosebo ulu Kabupaten Batanghari menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) kepada warga yang tidak mampu atau kehilangan mata pencarian akibat dampak dari pandemi Covid - 19.

15 Mei 2020
DESA RENGAS IX SUKSES PENYALURAN BLT-DD TAHAP PERTAMA
Lsmdankriminal - Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang bersumber dari dana desa bisa menjadi solusi yang tepat dalam penanggulangan dampak Covid-19, anggaran ini juga bisa memperkuat peran pemerintahan di desa. Selain itu dapat menjadi bukti kepedulian dan tanggung jawab pemerintah didesa terhadap kebijakan dalam mengatasi dampak Pandemi Covid-19,Rabu (13/05/2020).

13 Mei 2020
Pemerintahan desa mersam salurkan bantuan BLT-DD kepada masyarakat
Batanghari lsmdankriminal.com- Kepala desa mersam kecamatan mersam kabupaten batanghari jambi salurkan bantuan langsung tunai BLT-DD kepada masyarakatnya secara simbolis, dengan 8 orang perwakilan warga masyarakat setempat dan sisanya di salurkan langsung kerumah-rumah warga yang menerima, yang di salurkan oleh tim pemerintahan desa dan BPD.

12 Mei 2020
TIGA REMAJA WARGA DESA DUSUN TUO ILIR DI BEGAL
Lsmdankriminal - Malang nasib tiga remaja warga desa dusun tuo ilirĀ  menjadi korban pembegalan yaitu saudara,GR,MH dan MC, dari salah satu dari tiga korban ada yang kena bacok,di bagian jari tangan sebelah kiri dan kaki,ponsel para tiga korban dibawa kabur pelaku.

11 Mei 2020
H.FACHRORI UMAR GUBERNUR JAMBI BERSAMA ROMBONGAN MEMBERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR
Lsmdankriminal - Dr.Drs.H.fachrori umar,M.Hum bersama Kapolda Jambi dan Danrem 042/Garuda Putih melakukan peninjauan tinggi muka air dan langsung memberikan bantuan berupa 250 paket sembako bagi masyarakat Kota Jambi yang lokasi pemukimannya terkena korban banjir di kelurahan tahtul yaman dan kelurahan Tanjung Johor, wilayah kota Jambi, Minggu (10/5/2010) kemarin.Dengan menggunakan speed boat, rombongan bertolak dari depan peranginan Rumah Dinas Gubernur Jambi.