• KESAL UANG TPP DAN TUNJANGAN TENAGA HONORER BELUM DI BAYARKAN OLEH PEMDA BATANGHARI (100%)

    KESAL UANG TPP DAN TUNJANGAN TENAGA HONORER BELUM DI BAYARKAN OLEH PEMDA BATANGHARI

KESAL UANG TPP DAN TUNJANGAN TENAGA HONORER BELUM DI BAYARKAN OLEH PEMDA BATANGHARI

0

Jum'at, 23 April 2021

Batanghari lsmdankriminal- Menurut informasi dari salah satu ASN yang bertugas di salah satu kantor camat wilayah kabupaten Batanghari, mengatakan,kami para ASN di wilayah kabupaten Batanghari, sangat berharap cair nya uang TPP, karena Sudah tiga bulan di tahun 2021 ini belum di bayarkan sekarang sudah bulan empat,begitu juga dengan tenaga honorer di lingkup Pemerintahan Batanghari, provinsi Jambi belum menerima Gaji mereka.Jum'at, 23/04/21.

Baca Juga:KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN BATANGHARI TELAH MENETAPKAN BESARAN ZAKAT FITRAH TAHUN INI,INI RINCIANNYA

Kami para ASN termasuk para tenaga honorer sangat berharap Kalau di bayarkan tiga bulan,bisa untuk kebutuhan di bulan suci Ramadhan ini,tapi jangan kan mengharap tiga bulan, satu bulan pun sampai saat sekarang ini belum jelas kapan cairnya.

Akibatnya TPP sama Gaji tenaga honorer belum di bayarkan,kami sangat mengeluh saat sekarang ini, karena sudah hampir empat bulan tidak kunjung cair, sedang kan utang sudah numpuk di warung tempat berlangganan.

Baca Juga:WAKIL BUPATI BATANGHARI HADIRI, SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA

Semoga uang TPP sama Gaji honorer segera cair, sehingga dapat buat bayar utang juga keperluan kebutuhan rumah tangga, sedangkan Gaji tinggal 150 ribu, itupun dak cukup buat beli satu karung beras sama kebutuhan lauk-pauk sehari-hari, ujarnya dengan wajah berkeluh dan kesal.

.

.