• Harga TBS Anjlok,' MASUHRI Datangi Kantor DPR-RI Pusat, Demi petani (75%)

    Harga TBS Anjlok,' MASUHRI Datangi Kantor DPR-RI Pusat, Demi petani

Harga TBS Anjlok,' MASUHRI Datangi Kantor DPR-RI Pusat, Demi petani

0

Jumat 20, mei 2022||01:18 wib

Jakarta lsmdankriminal.com- Ketua DPD APKASINDO kabupaten Batanghari Masuhri, SE. MM. beserta sejumlah mahasiswa mendatangi Kantor DPR-RI dan DPD-RI pusat untuk menyampaikan suara keluhan mereka (petani sawit) yang berdampak atas turunnya harga TBS sawit menjelang beberapa hari sebelum hari raya idul-fitri 1443 H, beberapa minggu yang lalu, yang pada umumnya masyarakat yang ada di kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, kamis19/05/22.

Kedatangan Mantan anggota DPRD Dua priode ini Dari partai Hanura, di sambut langsung oleh Anggota  DPR-RI Pusat Fraksi Partai Nasdem,HASBI ANSYORI SE.MM. 

Menyampaikan " dari hasil pertemuannya bersama anggota DPR-RI  HASBI ANSYORI beliau mendukung penuh apa yang menjadi keluhan petani sawit saat ini, isyah Allah secepatnya beliau akan membantu kita Para petani sawit yang ada di provinsi jambi untuk menyampaikan semuah keluhan- keluhan yang ada saat ini kepada Pak Presiden. 

Anggota dewan muda enerjik, milenial gaul ini mengajak kita semua terutama warga jambi untuk sama-sama berdo'a usaha, kerja keras supaya  semua ini di ijabah oleh Allah SWT. 

Semoga Secepat nya harga Tandan Buah Segar (TBS) bisa normal kembali seperti harga tertinggi sebelum nya turun, dan ekspor bahan baku minyak goreng (CPO) secepatnya dicabut oleh Pemerintah " Pintahnya"

Tambah masuhri"  Ada 5 tuntutan tujuan aksi yang kami minta kepada Presiden , Adapun dari salah satu Tujuan aksi ini,'
Meminta kepada Presiden untuk meninjau  ulang kembali  kebijakan larangan ekspor sawit dan produk minyak goreng serta  bahan bakunya, karena berdampak langsung ke harga TBS. 

Saya berharap perjuangan kami di sini tidak sia-sia, walaupun sudah hampir satu minggu kami di sini ,semoga berkat do'a para petani sawit, di awali dengan niat baik untuk orang banyak Mudah-mudahan Tuhan mendengar kan do'a kami, isyah Allah kami kembali ke jambi kabupaten Batanghari membuahkan kabar baik ungkapnya.(Red)