• Di minta Bapak kapolres Bungo tolong panggil oknum DC dan pemilik mobil dengan nopol palsu (181.21739130435%)

    Di minta Bapak kapolres Bungo tolong panggil oknum DC dan pemilik mobil dengan nopol palsu

Di minta Bapak kapolres Bungo tolong panggil oknum DC dan pemilik mobil dengan nopol palsu



Senin 1 Juli 2024//16:00 wib

Bungo lsmdankriminal.com-laporan terkini Sayo sudah laporkan ke PT Adira Cabang Cianjur, Pd Tgl 28 juni 2024 Sk ditangan sayo, pengakuan Pu berinisial M.W. sore jumat kepihak yang megang SK dari adira.
Namun mobil dihadang oknum DC yang mengaku pihak dari adira tanpa membawa SK dari Adira" dan oknum tersebut melakukan kordinasi dibawah tangan dengan PU & meminta uang 86 sebesar 5jt. Dan menyuruh utk mencopot Nopol asli F 1128 WW, dan menggantikan dg nopol palsu E 2611 FC.

Adapun pihak MRO Penerima SK Adira menjumpai PU ( M.W ) selaku pemegang kendaraan tersebut tiba-tiba Nopol sudah diganti dengan waktu bersamaan.

kemudian
datang lah seorang permpuan berinisial R ( Keluarga dari Oknum DC ) dia menghalangi Pihak MRO Adira Tersebut"

Saya sbg mitra/MRO adira merasa tdk senang oleh pihak oknum Dc & keluarga Oknum DC tsb.dan selaku pihak PU ( M.W ) sebagai penerima / pembeli Kendaraan yg sudah WO dg status STNK saja dg harga 30 jutaan. Dan pihak kami mitra Adira yg merasa dirugikan apabila tidak ada pnyelesaian dr saudari berinisial ( M.W ) dan oknum2 DC , maka kami akan melanjutkan perkara ini ke pihak yang berwajib "

Yang terhormat bapak katim Intel polres Bungo tolong pangil oknum tersebut dan pemilik mobil dengan nopol untuk di tindak lanjuti. Atas pemalsuan data.

(ir.tim)