• Demi Mempererat silaturrahmi,Ketua PKK Batanghari adakan kegiatan Halal Bihalal (46.09375%)

    Demi Mempererat silaturrahmi,Ketua PKK Batanghari adakan kegiatan Halal Bihalal

Demi Mempererat silaturrahmi,Ketua PKK Batanghari adakan kegiatan Halal Bihalal



Kamis, 19 Mei 2022||15:34 Wib

Batanghari - Untuk Mempererat silaturahmi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Batanghari menggelar kegiatan halal bihalal dengan seluruh TP-PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa Se-Kabupaten.

Dengan mengusung tema Membangun Sinergi, Mengukir Prestasi, Menuju TP-PKK Batanghari Tangguh kegiatan Halal Bihalal tersebut berpusat di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari, Kamis (19/05/2022). 

Selain Ketua TP-PKK Zulva Fadhil, tampak hadir pada kesempatan tersebut Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Wakil Ketua TP-PKK Batanghari Hj Nuraini Bahktiar, para ketua dan wakil ketua TP-PKK Kecamatan, Desa, dan Kelurahan yang ada di bumi serentak bak regam.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Zulva Fadhil menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

Lanjut Ketua TP-PKK Batanghari, rangkaian acara seperti ini bukanlah hal yang baru bagi dirinya bersama Bupati Batanghari waktu semasa menjadi ketua TP-PKK Kecamatan.

" Waktu bulan Ramadhan kemaren saya bersama Pak Bupati sempat melakukan tarawih keliling, dan kegiatan seperti ini bukan hal baru bagi kami berdua," ujarnya. 

Zulva Fadhil juga berharap kepada seluruh ketua TP-PKK di setiap kecamatan agar dapat melaksanakan safari ramadhan disetiap bulan ramadhan walaupun ada atau tidak di instruksikan oleh Bupati.

" Dengan melaksanakan kegiatan seperti inilah kita dapat mendengarkan dan dapat melihat kondisi sertakeluh masyarakat dilingkup Kecamatan masing-masing," demikian Kata Istri orang nomor satu di Batanghari.