• Camat mersam gelar acara halal Bihalal Bersama Tokoh masyarakat  (56.25%)

    Camat mersam gelar acara halal Bihalal Bersama Tokoh masyarakat

Camat mersam gelar acara halal Bihalal Bersama Tokoh masyarakat



Rabu 18, mei 2022||12:27

Batanghari lsmdankriminal.com-Halal bi halal merupakan tradisi yang tidak dapat terpisahkan setelah Hari Raya Idul Fitri, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Begitu pula yang dilakukan Pemerintah kecamatan mersam Kabupaten Batanghari, yang melanjutkan rangkaian Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H.  Camat mersam "SAID SAIFUL HAMPA.SH." didampingi sekretaris camat LENI .ME silaturahminya dengan para kepala desa, BPD, DA'I dan tokoh masyarakat sekitar, Di ruangan pola kantor camat mersam kabupaten Batanghari (18/5/2022).

Selain Halal bi halal dengan para kepala desa tokoh masyarakat sekitar, camat mersam evaluasi kinerja kepala di desa dalam wilayah kecamatan Binaan nya. 

Dalam sambutannya SAID SAIFUL HAMPA mewakili Jajaran Pemkab Batanghari dan atas nama pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Selamat berbahagia, kami tentunya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dan marilah kita saling memaafkan. Halal bihalal yang kita selenggarakan ini adalah dalam rangka silaturahmi untuk kita semua,
Dalam sesi akhir acara makan bersama,  para bersama para undangan.(RED)